JUAL MATA BOR CORE DRILL Diamond Bit Hoffman 8 inc

JUAL MATA BOR CORE DRILL Diamond Bit Hoffman 8 inc
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj93ylqa1kI6oyj3hYNlWWBchxp8iWVSYQLxbW72cV6P0uwG1OsY6eg9RE3ZH0PfqMGlRZiQhcWoVbC3lgItQj1CdGR2iQpeiWyPtAn26SuATgIXCeXyhMmYrXCsoZ7ejI3v89S8gNPpJL2/s72-c/Diamond+Bit+Hoffman+8+inc.jpg

Deskripsi Diamond Bit Hoffman 8 inc
CORE DRILL BIT.
Brand: Hoffmann USA.
Diameter: 8 inc

Produk Geoteknik
Produk Hoffman Diamond memproduksi berbagai jenis bit penambangan untuk membuat lubang dangkal. Jenis bit termasuk set permukaan, diresapi, berlian polikristalin (PCD) dan karbida. Mereka juga memproduksi penangkap inti dan cangkang reaming. Bit set permukaan tersedia dalam konfigurasi pelepasan setengah bulat, langkah, spiral, dan muka. Mata bor geoteknik mereka mengebor untuk berbagai formasi dari yang sangat abrasif hingga non-abrasif dan cacat hingga padat. Bit secara khusus dirancang untuk mengebor di banyak jenis batuan termasuk serpih keras, batu kapur, granit, serpentin, dolomit, basal, diorit, gabro, gneiss, rijang, riolit, kuarsit, dan batu pasir.

Produk KonstruksI
 Hoffman Diamond Products memproduksi mata gergaji dan bit coring dinding tipis untuk menggergaji dan mengebor beton, aspal, granit, marmer, batu bata, balok, ubin, dan bahan konstruksi lainnya. Ukuran mata gergaji dapat berkisar dari diameter 6 'hingga 60 ”dan ukuran bit inti dapat berkisar dari diameter 1/2” hingga 48 ”. Hoffman unggul dalam produksi kecil hingga menengah yang menawarkan kepada pelanggan kapabilitas pembuatan prototipe cepat alat berlian untuk menggergaji atau mengebor yang dibutuhkan oleh proyek konstruksi atau arsitektur unik.

Produk industri
 Produk Hoffman Diamond memproduksi serangkaian alat berikat logam berlian untuk menggergaji, mengebor, menata kembali dan menggiling kaca, fusi silika, fiberglass, ferit, alumina, zirkonium, kuarsa, porselen, safir, dan banyak keramik lainnya di seluruh industri. Produk termasuk pisau berdiameter besar, bantalan gerinda untuk gerinda Blanchard, dan bit coring toleransi dekat.

TOKO MARGA SETIA SURVEY
Berdagang alat- alat Kelautan, Alat Selam, Perahu Karet,Alat Keselamatan,
GPS Garmin, GPS Magellan, Alat Survey, Alat Ukur dan Aksesoris Alat Ukur.
Current Meter.Anemometer ,Anemometer Wireless,Weather station
Untuk keterangan, nego harga dan informasi produk lainnya, hubungi :
Name       : tatang survey
Alamat     : Jl .H.Kelik No.20 RT.03 / RW.08 Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat
Email      : tatangms409@gmail.com
Telp       : 082124100046 / 083892207786
WhatsApp   :082124100046
Fax : (021)22054159
Web        : margasetiaonleneshoop.com
             www.nandarsurvey.site
             www.distributorsirinejakarta.com
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Tatang Survey | Redesigned :Tatang Survey
Copyright © 2011. Nandar Marga Setia Survey - All Rights Reserved
Margasetia Created by Creating Website Published by tatang survey
Proudly powered by Blogger